Kolaka

Elpiji 3 Kg Nyaris Lahap Rumah Warga

Dengarkan

KOLAKA, DETIKSULTRA.COM – Rumah warga di jalan Sunu Kelurahan Sea Kabupaten Kolaka nyaris terbakar. Kompor gas yang digunakannya saat sedang memasak tiba-tiba mengeluarkan api dari selang elpiji yang di gunakannya, Jumat ( 14/6/2019 ).

Sekitar pukul 21.00 wita, warga jalan Sunu dikejutkan dengan teriakan seorang warga, Madasse, yang minta tolong akibat kompor gas yang di gunakannya saat sedang memasak tiba-tiba mengeluarkan api. Warga yang panik langsung berlarian untuk membantu memadamkan api yang sempat membesar dari ruang dapur.

Salah seorang warga, Sultan mengatakan, warga berlari sambil minta tolong dan panik karena api sudah mulai besar. Warga berupaya memadamkan api dengan peralatan sedanya menggunakan pasir dan air.

[artikel number=3 tag=”kebakaran,kolaka”]

“Tidak lama api tersebut padam, api sempat membakar kasur serta semua peralatan rumah tangga yang ada di dalam dapur, setelah apinya padam warga mengangkat kompor serta tabung lepiji yang digunakan pinggir jalan,”jelasnya.

Tidak lama kemudian empat unit mobil pemadam kebakaran milik Pememerintah Kolaka datang dan mengamankan lokasi kebakaran.

Reporter : Yus
Editor: Dahlan

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button