Kolaka Utara

Polres Kolaka Utara Kirim Bantuan ke Konut

Dengarkan

LASUSUA, DETIKSULTRA.COM – Setelah beberapa hari menggalang bantuan kemanusiaan melalui Posko Peduli Banjir Polres Kolaka Utara (Kolut) untuk korban bencana banjir bandang di Kabupaten Konawe Utara (Konut), Polres Kolut bersama Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kolaka Utara akhirnya memberangkatkan 6 unit mobil bermuatan sembako pada hari Kamis (13/6/2019).

Kapolres Kolut AKBP Susilo Setiawan, SIK kepada Detiksultra.com Kamis (13/6/2019), mengungkapkan, personel Polres Kolut beserta keluarga besar Polres Kolut menggalang bantuan untuk korban bencana di Sultra.

“Jadi seluruh anggota dan keluarga anggota Polres Kolut telah menggalang bantuan untuk korban bencana banjir bandang di Konawe Utara, semoga bantuan tersebut bisa bermanfaat bagi korban bencana. Kami berharap semoga kondisi di Konawe Utara cepat pulih dan dapat kembali melakukan aktivitas sehari-hari,” ungkapnya.

[artikel number=3 tag=”kolut,konut”]

Di tempat yang terpisah, Kabag Sumda Polres Kolaka Utara Kompol Tiswan, SH,MH mengatakan, Polres Kolut telah mengirim bantuan berupa 69 karung beras, 122 dos air mineral, 20 karung pakaian, mie instan serta bantuan lainnya.

“Peduli banjir dari posko Polres Kolut menuju Konut telah mengirim bantuan berupa beras, air mineral, pakaian, mie instan, dan kebutuhan lainnya. Selain itu kami juga mengutus 5 orang personel yang dipimping oleh IPTU Jamil, SH, Kapolsek Batu Putih, mengirim 2 unit mobil dan 4 mobil dari BPBD Kolut,” jelasnya.

Semua bantuan yang terkumpul merupakan hasil penggalangan dari rekan-rekan anggota Polres Kolut dan para Kapolsek dan jajaran Polres Kolut.

Reporter: Muh. Risal
Editor: Rani

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button