ramadhan

Ramadhan Dinas Penanaman Modal Sultra Perbanyak Berzikir

S P E A K

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Memaksimalkan ibadah selama di bulan Ramadan 1440 Hijriah ini, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP)  Sultra mengadakan dzikir bersama sebelum memulai aktivitas bekerja.

Kepala DPMPTSP Sultra, Masmuddin mengatakan, pelaksanaan dzikir bersama ini dirangkaikan dengan apel pagi yang diikuti seluruh pegawai Dinas Perizinan atau DPMPTSP Sultra yang berjumlah sekitar 60 orang, termasuk mahsiswa yang sedang lakukan magang di instansi tersebut.

[artikel number=3 tag=”narkoba,pasar”]

“Kami berdzikir bersama dengan seluruh pegawai, dan salah satu dzikirnya adalah sayyidul istighfar yang merupakan dzikir utama dari semua macam doa untuk meminta ampun,” katanya kepada detiksultra.com saat ditemui di ruang kerjanya, belum lama ini.

Dimana, lanjut dia, bacaan sayyidul istighfar tersebut diberikan kepada seluruh pagawai dalam bentuk lembaran tulisan yang diperbanyak agar para pegawai sebisa mungkin dapat menghafalkannya, dan kalau sudah dihafal baru akan pindah pada bacaan dzikir yang lain lagi.

“Ini merupakan langkah untuk meningkatkan keimanan teman-teman di kantor, dan juga untuk memberikan motivasi tersendiri bagi mereka. Jadi disini kami tidak mengajarkan tetapi hanya mengajak saja,” lanjutnya.

Reporter: Fitrah Nugraha
Editor: Sumarlin

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button