Ekobis

HUT ke-13, Plazainn Hotel Kendari Buka Puasa Bersama Anak Panti Asuhan

Dengarkan

KENDARI, DETIKSULTRA. COM – Dipuncak acara perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-13, Plazainn Hotel Kendari by Horison mengadakan buka puasa bersama dua panti asuhan di Kota Kendari yakni panti asuhan Al-Hidayah (Puwatuu) dan Annur Azwar.

General Manager (GM) Plazainn Hotel Kendari, Priehandhono Setiabudhi mengatakan, Plazainn yang kini memasuki usia dewasa, dimana tantangan dan persaingan akan semakin banyak oleh karena itu pelayanan yang baik harus lebih ditingkatkan.

[artikel number=3 tag=”kolut,buton”]

“Kami selalu berupaya menjadi hotel dengan pelayanan terbaik. Kami ingin menunjukkan kepada semua bahwa service adalah yang harus menjadi prioritas utama dalam perhotelan,” ujarnya.

Menurutnya, berbuka bersama anak-anak panti adalah salah satu bentuk rasa syukur Plazainn Hotel Kendari By Horison dan semoga dengan berbagi kepada sesama Plazainn akan terus sukses dan berjaya.

“Kami berdoa bersama agar Plazainn jadi lebih baik dan semua karyawan lebih semangat. Tidak pernah ada kesuksesan tanpa ada usaha yang besar,” ungkapnya.

Sementara itu, Owner Plazainn Hotel Kendari, Kimberli berharap, Plazainn menjadi hotel yang lebih maju dan terbaik di Kendari.

Untuk diketahui, dalam acara buka puasa tersebut dirangkaikan dengan pemberian santunan secara simbolis kepada kedua kepala panti asuhan.

Juga ada pengumuman dan pemberian hadiah dari lomba-lomba yang telah dilakukan dalam rangkaian HUT Plazainn yakni lomba azan, lomba masak, lulo, cerdas cermat, tenis meja ganda putra, tenis meja ganda putri dan lainnya.

Tak hanya itu, ada kuis dengan hadiah menarik bagi peserta yang hadir dalam puncak HUT Plazainn Hotel Kendari.

Reporter: Endah Novita Sari
Editor: Dahlan

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button