Metro Kendari

Seorang Purnawirawan TNI Dilaporkan Hilang

Dengarkan

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Seorang purnawirawan TNI, Muhtar (80), dilaporkan hilang di kebun yang terletak di Desa Pehanggo Kecamatan Uluiwoi Kabupaten Kolaka Timur, sejak Selasa (9/4/2019).

Aswit, menantu Muhtar, menjelaskan, bapak mertuanya tersebut berangkat ke kebun sejak pagi hari. Biasanya akan pulang pada sore hari, namun hingga keesokan harinya mertuanya tidak juga pulang.

“Seperti biasa, mertua saya berangkat ke kebun pada pagi hari, dan pulang sore hari, namun hingga hari ini belum kembali,” ujarnya, Rabu (10/4/2019).

[artikel number=3 tag=”hilang,purnawirawan,” ]

Sementara itu, Basarnas Kendari yang menerima laporan pada pukul 10.40 wita pagi tadi, langsung melakukan koordinasi dan memberangkatkan Tim Rescue Pos SAR Kolaka menuju lokasi.

“Rabu, 10 April 2019, pukul 10.36 Wita, Basarnas Kendari menerima informasi tersebut dan pada pukul 10.40 Wita, satu tim Rescue Pos SAR Kolaka diberangkatkan menuju lokasi dengan menggunakan kendaraan rescue,” terang Yudi, Humas Basarnas Kendari, Rabu (10/4/2019).

Hingga kini masih dilakukan upaya pencarian oleh Basarnas bersama warga, letak lokasi berjarak sejauh 38 km dari Pos SAR Kolaka, dan tidak terdapat signal GSM untuk menunjang komunikasi seluler di lokasi kejadian.

Reporter: Anca
Editor: Rani

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button