Ekobis

Japnas Dorong Kaum Milenial Jadi Pengusaha

Dengarkan

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Wakil Ketua Umum Bidang Organisasi, Kaderisasi dan Hukum Japnas Pusat, Reza Irsyad Amini mengatakan, keberadaan Japnas harus ikut andil mendorong para generasi muda untuk berfikir untuk menjadi pengusaha.

Ia juga berharap semua pengurus Japnas yang di Sultra ikut menciptakan Indonesia yang makmur dan berdaulat secara ekonomi.

“Mari mengubah cara berpikir kita yang semula konsumtif cobalah kita menjadi manusia yang produktif. Pertemuan ini akan membahas penyelarasan semua tata laksana organisasi Japnas, harapannya setelah ini diketahui, seluruh pengurus wilayah Japnas Sultra telah siap untuk take off serta berprestasi dengan usahanya masing-masing,” jelasnya saat memberikan pelatihan, Rabu (27/03/2019).

Senada, ketua Japnas Sultra, Sania Kartika Sandi dalam sambutannya mengatakan, anggota Japnas Sultra harus memiliki kemandirian dan semangat yang kuat agar bisa survive, agar tujuan bersama.

“Saat ini Japnas di Sultra memiliki 67 anggota Japnas, tugas kita harus mampu menciptakan lapangan kerja, tentunya akan membantu satu sama lain dan negara,” pungkasnya.

Ia juga menambahkan, Japnas adalah murni organisasi yang mengedepankan unsur kreativitas produktif dengan melibatkan seluruh pengusaha yang berhimpun dalam Japnas.

Selain mengadakan pendidikan dan pelatihan (Diklat), dikesempatan yang sama Japnas melakukan pendataan anggota di Sultra.

Kegiatan ini dihadiri langsung pengurus Japnas Pusat, Wakil Ketua Umum Bidang Organisasi, Kaderisasi dan Hukum Japnas Pusat, Reza Irsyad Amini, Ketua Bidang Keanggotaan Pengurus Japnas Pusat, Ahmad Reza Nasution dan Ketua Bidang Data dan Informasi Pengurus Pusat Japnas, Roby Syafputra, Ketua Bidang Kelembagaan Pengurus Pusat Japnas, Deddy Muchtaridy dan didampingi Ketua Japnas Sultra Sania Kartika Sari.

Reporter: Ningsih
Editor: Sumarlin

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button