Metro Kendari

Bakso dan Somay Gratis Tersedia di Lapangan SSDC

Dengarkan

KENDARI,DETIKSULTRA.COM- Ratusan penjual bakso dan somay mulai berdatangan dan menyiapkan dagangannya bagi para relawan yang akan mengikuti deklarasi Tim Kampanye Daerah (TKD) dan seluruh relawan Jokowi Ma’ruf di Lapangan Eks MTQ, Minggu (24/3/2019).

Ketua Tim Relawan Pengusaha Muda Nasional untuk Jokowi- Ma’ruf (Repnas) Sultra Suciati Suaib mengatakan, mereka menyiapkan sebanyak 128 gerobak bakso dan somay untuk makan gratis masyarakat yang hadir dalam kegiatan siang ini.

Menurutnya, pelibatan penjual bakso dan somay merupakan bagian dari upaya mereka memperhatikan para pengusaha kecil.

Terkait kegiatan ini mereka juga telah membagikan undangan dan blusukan ke beberapa pasar di Kota Kendari.

“Beberapa hari ini kami bergerilya kepasar-pasar dan pusat keramaian termasuk komunitas anak milenial untuk mengajak mereka hadir dalam deklarasi dan mendukung pak Jokowi sebagai presiden,” ujarnya.

Ia juga mengajak warga Kota Kendari dan sekitarnya untuk bergabung dalam deklarasi TKD dan Relawan Jokowi Ma’ruf, karena selain tersedia makan gratis, sejumlah artis seperti Fildan dan Arul Power Metal akan meramaikan acara deklarasi.

Saat ini berbagai persiapan telah dilakukan panitia sebelum acara dimulai pukul 14.00 wita. Ratusan aparat kepolisian juga sudah disiagakan untuk mengamankan kegiatan ini.

Reporter: Musdar
Editor: Sumarlin

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button