Ekobis

BEGOS Menawarkan Sensasi Rasa Berbeda, Diskon Sesuai Umur

Dengarkan



KENDARI, DETIKSULTRA.COM – BEGOS hadir di Kota Kendari dengan jaminan rasa berbeda dengan sajian yang sudah pernah ada. Bebek Goreng Serundeng (BEGOS) menawarkan menu andalan yaitu bebek goreng serundeng, bebek goreng rica, ayam goreng serundeng yang harganya relatif terjangkau dan pas di kantong.

BEGOS yang berlokasi di Jalan Madjid Yunus Bypass, hadir dengan konsep klasik dan modern, sangat cocok untuk berbagai usia dari yang muda hingga yang tua, dari mahasiswa hingga pegawai. Serta menyediakan ruang VIP di lantai dua dan ruangan yang bisa menampung hingga 200 orang di lantai tiga.

[artikel number=3 tag=”diskon,menawarkan,” ]

Adapun menu lainnya yang dapat dinikmati di BEGOS selain bebek goreng serundeng yaitu bebek goreng rica, ayam goreng serundeng, ayam kampung serundeng, ayam kampung bakar, ayam panggang rica, ayam penyet goreng serundeng, ikan bandeng goreng crispy, ikan ruma bakar rica, serta masih banyak menu lainnya.

“Masih banyak menu lainnya yang siap memanjakan lidah pengunjung. Nah bagi kalian yang pencinta kuliner ayo cobain dan rasakan sensasi bebek goreng serundeng, tentunya bikin ketagihan. Kalau rasanya nggak enak nggak usah bayar,” ungkap DZ Sutan Mudo, pemilik BEGOS, Kamis (14/2/2019).

Dalam soft opening BEGOS Senin (18/2/2019) nanti, promo yang ditawarkan sangat menarik karena diskon sesuai umur batas sampai 20 Februari 2019.

“Saya akan kasi diskon sesuai umur. Silahkan bawa neneknya yang paling tua berlaku selama tiga hari, kalau dalam rombongan maka saya akan pilih yang paling tua dengan menunjukkan KTP-el,” ungkap DZ Sutan Mudo.

Reporter : M19
Editor : Rani



Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button