Ekobis

PT. ANTAM Bantu 58 Pelaku Usaha

Dengarkan

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Sebanyak 58 pelaku usaha mendapatkan bantuan dana program kemitraan usaha kecil menengah (UKM) dari PT. ANTAM sebesar Rp3 miliar lebih.

Suntikan dana program ini, diberikan kepada pelaku usaha yang merupakan mitra binaan maupun calon binaan PT. ANTAM untuk membantu mereka dalam mengembangkan usahanya. Dan kegiatan ini juga sebagai bagian dari pemberdayaan masyarakat.

General Manager PT. ANTAM Tbk UBPN Sultra, Hartono mengatakan, alokasi dana kemitraan lanjutan semester kedua tahun 2018 sebesar Rp3 miliar. Total dana bantuan berhasil direalisasikan tahun ini sebesar Rp7 miliar.

“Tahun 2018 ini dana binaan kemitraan sesuai dengan target,” ungkapnya.

Bantuan Dana bergulir tersebut, tidak diberikan cuma-cuma, tetapi pelaku usaha wajib mengembalikan dengan cara diangsur sesuai ketentuan yang telah disepakati bersama.

Hal senada diungkapkan, Pls CSR Manager Pamiluddin Abdullah, ia meminta kepada mitra maupun calon mitra binaan agar dana kemitraan tersebut dimanfaatkan sesuai dengan peruntukkannya, dalam rangka meningkatkan usahanya.

“Kegiatan adalah bentuk kepedulian dan perhatian PT Antam terhadap pengembangan usaha kecil dan menengah khususnya di daerah operasi perusahaan,”pungkasnya

Reporter : Ningsih
Editor: Sumarlin

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button