HeadlinePolitik

Digadang-Gadang Masuk Bursa Menteri, Masihu: Saya Hanya Fokus Menangkan Prabowo-Sandi

Dengarkan

KENDARI, DETIKSULTRA. COM – Pemilihan Presiden baru akan berlangsung 17 April 2019 nanti, namun posisi kabinet sudah hangat diperbincangkan. Salah satu putra daerah Sultra digadang-gadang masuk bursa kabinet jika Calon Presiden dan wakil presiden Prabowo-Sandiaga Salahuddin Uno terpilih nantinya.

La Ode Masihu Kaimuddin termasuk yang digadang-gadang. Saat dikonfirmasi oleh Detiksultra.com, La Ode Masihu mengatakan, itu hanya isu candaan, namun dirinya juga tidak bisa memungkiri jika dia menginginkan jabatan itu.

“Amin, amin, amin, heheh itu ketua DPRD Sultra lagi bercanda kali,” singkat dia.

Terlepas dirinya dikaitkan dengan isu kabinet, kata La Ode Masihu tugas dia sebagai anggota tim inti dewan pakar pemenangan Prabowo-Sandiaga, hanya fokus menyiapkan bahan kampanye dalam menyongsong debat Capres dan Cawapres nantinya.

“Jadi kami kerja sehari hari selalu kumpul bersama dan melihat dan menganalisa isu-isu yg disiapkan untuk pemenangan. Tim Nasional di Jakarta hanya fokus untuk pemenangan dan belum dengar soal anggota kabinet,” jelasnya.

Menurut dia, kalaupun ada aspirasi dari masyarakat Sultra agar ada putra terbaiknya yang duduk dalam kabinet Prabowo-Sandi ketika terpilih nantinya, hal itu dapat dimaklumi, karena Sultra belum kebagian jatah komposisi kabinet dalam sejarah Indonesia.

“Kita berdoa dan bekerja agar Prabowo-Sandiaga menang di Pemilu 17 April 2019, karena Sandi yang saya dengar menginginkan aspirasi rakyat Sultra tersebut,” tandasnya.

Reporter: Sunarto
Editor : Sumarlin

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button