Metro Kendari

Cuma Rp 500 Ribu, Kamu Bisa Nginap Dua Malam di Fortune Frontone Kendari

S P E A K

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Fortune FrontOne Hotel Kendari menawarkan harga promo menginap Desember paket hemat (Pahe) single studio, dibanderol Rp500 Ribu/2 nett, dengan beragam keuntungan menarik yang didapatkan pengunjung.

General Manager Fortune FrontOne Hotel Kendari, Zasly Perdana Kusuma menuturkan, pihaknya menawarkan keuntungan berupa pemesanan kamar studio dengan fasilitas sarapan untuk satu orang dan bebas berenang.

Selain dua keuntungan yang didapatkan, pengunjung hotel juga akan mendapatkan wifi gratis.

“Hanya diperuntukkan bagi mereka yang memesan kamar sekelas studio dan diatasnya,”ungkapnya.

Untuk harga kamar selama Desember mulai dari, studio double Rp 325 ribu/nett, superior Rp. 350 ribu/nett, deluxe Rp 450 ribu/nett dan suite Rp 700 ribu/nett.

[artikel number=3 tag=”hotel,liburan” ]

Pemesanan tipe kamar diatas, anda sudah mendapatkan keuntungan berupa voucher nest spa Rp25.000, sarapan untuk 2 orang, gratis wifi & welcome drinks serta tiket masuk gratis untuk 2 anak dan 2 orang dewasa.

“Tak hanya sampai disitu saja, untuk memanjakan pelanggan setianya, pihaknya siap menjemput tamu hotelnya kapanpun dan dimanapun, misalnya nih tamu kita baru tiba di bandara minta di jemput kami langsung jemputlah, dengan catatan bagi mereka yang sudah booking kamar,”katanya.

Sementara itu, Chef Hagay mengatakan, promo di bulan Desember Fortune FrontOne Hotel Kendari juga menghadirkan menu food and beverage promo makanan bebek bakar sambal matah dibanderol Rp 50 ribu/nett dan red smoothies de coco dengan harga Rp 25 ribu/nett.

“Dari segi cita rasa dijamin enak, empuk dari cara masaknya saja beda dengan menggunakan bumbu khas begitu juga dengan minumannya”ungkapnya.

Menu makanan ini menjadi pilihan yang dihadirkan untuk menyambut Desember ini.

“Dengan memberikan tawaran menarik, pihak management Fortune Frontone Hotel Kendari berharap tingkat hunian hotel yang berlokasi di Jalan Kedondong, Kelurahan Anduonuhu, Kecamatan Poasia, bisa meningkat,”terang Zasly.

Lanjut Zasly, promo bertemakan Desember pahe single berlaku sampai akhir bulan ini, dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Reporter: Ningsih
Editor: Sumarlin

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button