Headline

PAN Sultra Bakal Umumkan Pendamping Sulkarnain, Istri ADP Masuk Daftar?

Dengarkan

KENDARI, DETUKSULTRA.COM – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Sulawesi Tenggara (Sultra) dalam waktu dekat bakal mengumumkan nama Wakil Wali Kota Kendari pendamping Sukarnain.

Ketua DPW PAN Sultra, Abdurrahman Saleh menyatakan, partai akan mengusulkan nama Wakil Wali Kota Kendari ke Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) pasca wali kota definitif dilantik, karena mekanisme tersebut dianggap prosedural.

“Mekanismenya itu harus dilantik dulu wali kota definitifnya. Setelah itu, partai mengusulkan ke DPRD siapa yang menjadi usulan itu,” ujar Rahman Saleh di kantor DPRD Sultra, Kamis (22/11/2018).

BACA JUGA:
>   Sampah Plastik Menumpuk di Perut Paus
>   Tujuh Anggota Kembali Jadi Sasaran Bom di Kantor DPRD Kabupaten Wakatobi
>   225 Personil Amankan Pemilihan Wakil Bupati Buton
>   Musim Pancaroba, Waspada DBD

 

Sejauh ini, PAN Sultra tengah menggodok beberapa nama yang akan diusulkan. Namun Ia, masih enggan memeberkan siapa saja nama-nama kader partai berlogo matahari terbit itu yang akan diusul.

ARS juga enggan meng-iyakan jika istri Adriatma Dwi Putra (APD), Siska Karina dan kakak kandung ADP, Asrizal Pratama, masuk daftar sebagai kandidat calon wakil walikota, pendamping Sulkarnain.

“Sudah ada nama-namanya. Yang pasti semua kader berpotensi. Nantilah kita umumkan melalui konfrensi pers.” tutupnya.

Reporter: Dahlan
Editor: Sumarlin

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button