Ekobis

Fortune Frontone Hotel Kendari, Tawarkan Benefit Menarik

Dengarkan

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Fortune FrontOne Hotel Kendari menawarkan harga promo menginap November shocking rate superior dibanderol Rp 350 Ribu/nett, dengan beragam benefit menarik yang didapatkan customernya.

General Manager Fortune FrontOne Hotel Kendari, Zasly Perdana Kusuma menuturkan, pihaknya menawarkan benefit berupa pemesanan kamar supperior dengan fasilitas voucher food promo ayam greprek intuk 1 pax, voucher nest spa Rp 25.000 dan sarapan untuk 2 pax.

Selain tiga keuntungan yang didapatkan, pengunjung hotel juga akan mendapatkan free swim, dan wifi gratis.

“Hanya diperuntukkan bagi mereka yang memesan kamar sekelas superior dan diatasnya,”ungkapnya.

BACA JUGA:
>   Diteriaki Penculik, Satpol PP di Kendari Dikeroyok Massa
>   Dinilai Ilegal, Mahasiswa Desak PT Adhi Kartiko Pratama Dihentikan
>   Cara Mudah Adukan Pelayanan Publik Lewat E-Humas
>   Minimnya Peserta Tes Cat CPNS Yang Lulus, Bagaimana Solusinya?

Untuk harga kamar selama November mulai dari, studio single di banderol Rp 280 ribu/nett, studio double Rp 325 ribu/nett, deluxe Rp 450 ribu/nett dan suite Rp 700 ribu/nett.

“Tak hanya sampai disitu saja, untuk memanjakan pelanggan setianya, pihaknya siap menjemput tamu hotelnya kapanpun dan dimanapun, misalnya nih tamu kita baru tiba di bandara minta di jemput kami langsung jemputlah, dengan catatan bagi mereka yang sudah booking kamar,”katanya.

Sementara itu, promo di bulan November, Fortune FrontOne Hotel Kendari juga menghadirkan menu food and beverage promo makanan Ayam geprek mozarella dibanderol Rp 45 ribu/nett, pizza fiesta for fune Rp 100 ribu/nett dan sweet sour freeze dengan harga Rp 20 ribu/nett.

“Dengan memberikan tawaran menarik, pihak management Fortune Frontone Hotel Kendari berharap tingkat hunian hotel yang berlokasi di Jalan Kedondong, Kelurahan Anduonuhu, Kecamatan Poasia ini, bisa meningkat,”terangnya.

Lanjut Zasly, promo bertemakan November shocking rate berlaku sampai 30 November 2018 dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Reporter: Ningsih
Editor: Sumarlin

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button