Ekobis

“Masuk Pa Ekoo” jadi Menu Andalan Plazainn Kendari by Horison

Dengarkan

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Masakan unik pas ekonomis yang disingkat “Masuk Pa Eko” merupakan gambaran menu yang akan dilaunching periode Oktober, November dan Desember di Plazainn Kendari by Horison.

“Istilah masuk pa ekoo itu lagi viral dan merupakan kata yang pas menggambarkan menu kami yang akan dilaunching ini” jelas Priehandhono Setiabudhi selaku General Manager Plazainn Kendari by Horison.

Menu ‘masuk pa ekoo’ terdiri atas empat macam masakan unik yakni empal gentong, nasi goreng thailand, lemon creme brulle dan thai tea. Seperti diketahui, empal gentong adalah salah satu santapan khas yang wajib dicoba saat ke Cirebon. Namun tidak perlu jauh-jauh ke Cirebon, untuk mencicipi kuliner tersebut kini tersedia di Kendari.

“Empal gentong yang terkenal dengan daging yang empuk dan olahan bumbunya yang padat kini dapat dinikmati di Plazainn Kendari by Horison. Empal gentong sendiri adalah olahan daging sapi menyerupai gulai yang disajikan dengan lontong. Satu porsi empal gentong 60 ribu rupiah sudah termasuk es teh” jelasnya.

Selain empal gentong, nasi goreng thailand turut melengkapi menu main course dalam paket ini.

“Berbeda dengan menu nasi goreng sebelumnya, kali ini kami sajikan di dalam buah nanas sesuai dengan penyajian nasi goreng thailand. Nasi goreng thailand dibanderol Rp55 ribu sudah termasuk jus nanas,” lanjut AA, sapaan akrab Priehandhono Setiabudhi.

Sebagai pelengkap paket, ada thai tea dan lemon crrme brulle. Thai tea yakni minuman asal Thailand yang saat ini menjadi favorit masyarakat Indonesia. Thai tea yang memiliki rasa yang mirip dengan teh tarik ini memiliki campuran rempah yang membuat minuman ini memiliki rasa yang unik dan berbeda. Sedangkan lemon creme brulle, merupakan dessert menu dari Itali. Keduanya dibanderol masing-masing Rp35 ribu.

“Untuk mengobati rasa penasaran dan bagi yang ingin menantang kelezatan menu kami, bisa datang ke Plazainn Kendari,” tutupnya.

Reporter: Uchi Indah Sari
Editor: Ann

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button