Metro KendariPolitik

Resmi Dikukuhkan, Ini PR Tim 7 Jokowi Center Foundation Sultra

Dengarkan

KENDARI, DETIKSULTRA. COM – Tim Tujuh Jokowi Center Foundation Sultra, resmi dikukuhkan oleh Dewan Pembina Jokowi Center Foundation Pusat, di salah satu hotel di Kendari, Minggu (23/9/2018).

Tim ini beranggotakan tujuh orang, yakni Ketua, LM Erawan Asman, dan anggotanya​ yang terdiri atas Hasan Basri Usman, Taslim Suri, Zaerina, Ishak Ismail, Mar Asrun, dan Tirta Fernandi.
LM Erawan Asman mengatakan, Tim Tujuh Jokowi Center Sultra yang dibentuk ini akan menyikapi program-program pemerintah secara kritis sesuai dengan Nawacita program Presiden Joko Widodo.

“Hari ini kami telah resmi dikukuhkan sebagian ketua dan anggota dan itu sukses. Selanjutnya dalam langkah awal kerja, minggu ini kami akan segera menyelesaikan dan membantu permasalahan nelayan di Kota kendari,” katanya.

Selain itu, Tim Tujuh Jokowi Centre Sultra juga akan segera melakukan identifikasi masalah terkait tenaga kerja asing di Sultra.

“Tim juga akan segera menyusun tentang masalah tenaga kerja asing. Kita akan lakukan identifikasi masalah dan akan memberikan solusi. Kami akan berkoordinasi dengan pemerintah daerah. Karena sejatinya kami mencari permasalahan dan memberikan solusi untuk disampaikan ke Pak Jokowi,” bebernya.

Reporter: Sunarto
Editor: Ann

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button