EkobisMetro Kendari

Plaza Inn Kendari Turut Meriahkan Kemerdekaan dengan Pemotongan Tumpeng

S P E A K

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Acara detik-detik proklamasi 17 Agustus, diperingati oleh bangsa Indonesia di berbagai tempat di Indonesia. Begitu juga Plaza Inn Kendari by Horison. Mereka memperingati hari kemerdekaan dengan acara ramah tamah antar karyawan dan pemotongan tumpeng.
“Potong tumpeng merupakan sebuah tradisi untuk syukuran dan mengikat tali silaturahmi di momen kemerdekaan ini,” kata General Manager Plazainn, Priehandhono Setiabudhi.
Seluruh karyawan juga melaksanakan upacara bendera merah putih, Jumat pagi (17/8/2018). Pengibaran bendera dilakukan oleh tiga paskibra yang tak lain adalah para karyawan hotel.
Priehandhono Setiabudhi juga mengatakan, dirinya langsung yang memimpin upacara tersebut. Hampir disetiap sudut hotel bintang tiga ini dihias nuansa merah putih.
Semua rangkaian acara ini katanya, untuk mengingat jasa para pahlawan yang telah gugur, dan juga memupuk kebersamaan karyawan.
“Tiap tahun upacara bendera semacam ini rutin dilakukan. Bukan sebatas seremonial, melainkan menjadi upaya memupuk kebersamaan dan kekeluargaan antar karyawan yang sehari-harinya sibuk dengan pekerjaannya masing-masing,” tutupnya.
Karyawan Plaza Inn Hotel Upacara HUT RI
Reporter: Yusuf
Editor: Ann

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button