EkobisMetro Kendari

Meriahkan Hari Kemerdekaan, Fortune Front One Hotel Tawarkan Paket Murah

Dengarkan

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Euforia perayaan hari uang tahun (HUT) Republik Indonesia yang ke-73, nampaknya disambut meriah oleh berbagai pihak. Tak terkecuali dengan Fortune Front One Hotel Kendari.
Guna memperingati hari kemerdekaan Indonesia, hotel yang terletak di Jalan Kedondong nomor 899 Anduonohu Kecamatan Poasia ini menawarkan berbagai paket promo murah meriah. Berlaku selama Bulan Agustus 2018.
“Kami menawarkan paket gebyar kemerdekaan seharga Rp599 ribu/net dengan tipe kamar superior, untuk menginap selama dua malam atau pay 1 night get 2 nights,” cetus GM Fortune Front One Hotel, Zasly Perdana Kusuma kepada Detiksultra.com.
Discount tersebut sudah termasuk bebas masuk kolam renang, free wifi, 10 persen A’la Carte menu, dan potongan​ pajak senilai 21 persen. Menurut Zasly, benderol gebyar kemerdekaan ini jauh lebih murah dari harga normalnya yakni Rp329 ribu per malam.
Tidak hanya itu, hotel bernuansa elegan modern ini juga semakin memanjakan pengunjungnya dengan memberikan penawaran satu paket meriah lainnya, yakni paket merah putih. Paket ini dibanderol dengan harga Rp350 ribu/net per malam untuk tipe kamar superior.
“Benefit dari paket ini, gratis tuna bakar spesial sambal marah satu porsi, gratis masuk kolam renang, free wifi, 10 persen diskon A’la Carte, dan welcome drink,” beber mantan waiter coffe shop ini.
Reporter: Fadli Aksar
Editor: Ann

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button