berita sulawesi tenggara

Jadi Calon DPD RI, La Ode Asis Andalkan Alumni

112 x Tayang Publisher: On:
Jadi Calon DPD RI, La Ode Asis Andalkan Alumni
Bakal Calon DPD RI, La Ode Asis. Foto: Istimewa

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Para bakal calon anggota DPD RI asal Sultra, memantapkan strategi untuk mengamankan posisi empat besar anggota DPD RI.

Balon DPD yang sudah mantap berjuang di Pilcaleg 2019 adalah pendiri Yayasan Amik Yapenas dan STMIK Bina Bangsa Kendari, La Ode Asis.

Untuk meraih satu kursi di DPD, figur yang dikenal dengan tagline “Senang di atas, senang di bawah” ini, mengandalkan dukungan alumni dari perguruan tinggi yang didirikannya.

Sama seperti saat mencalonkan diri gubernur tahun sebelumnya, dia mengandalkan ribuan alumni kampusnya yang tersebar di Kabupaten Konawe, Konawe Selatan, Konawe Utara, Kota Kendari, Bombana, Kolaka, Kolaka Timur, Kolaka Utara, dan Konawe Kepulauan.

“Saya andalkan alumni, mereka banyak tersebar di wilayah daratan. Saya optimislah dapat satu kursi DPD,” optimis La Ode Asis, Senin (6/8/2018).

Di Pilcaleg 2019, La Ode Asis menargetkan perolehan suara sekitar 60 ribu. Selain basis alumni, ia juga akan membentuk tim pemenangan dan menyebarkan baliho sebagai caranya mensosialisasikan diri.

“Sosialisasi saya ke masyarakat setelah penetapan calon DPD lebih mudah, karena nama saya sudah dikenal orang sebelumnya,” tutupnya.

Reporter: Dahlan
Editor: Rani

No Responses

Tinggalkan Balasan