EkobisMetro Kendari

Puaskan Pelanggan, Swiss-Belhotel Kendari Hadirkan Swiss-Kitchen

Dengarkan

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Swiss-Kitchen merupakan proyek terbaru yang sedang dibangun Swiss-Belhotel Kendari. Proyek ini, menjadi salah satu strategi pemasaran untuk memberikan kenyamanan dan pelayanan yang memuaskan pada pelanggan.
Swiss-Kitchen dengan konsep yang sangat modern akan memanjakan tamu setianya dengan suasana berbeda, dimana setiap tamu yang datang akan langsung melihat atraksi hebat saat Chef sedang mengolah makanan.
“Kami berharap agar pengerjaan Swiss-Kitchen ini dapat berjalan dengan baik dan sempurna, sehingga tamu setia kami dapat dengan cepat menikmati outlet yang baru pertama kali ada di Kota Kendari,” ujar General Manager Siss-belhotel Kendari, Firman Hidayat.
Agar proyek ini dapat berjalan dengan baik dan sesuai dengan konsep awalnya, maka management Swiss-Belhotel Kendari yang berada dalam naungan Swiss-Belhotel International, mempercayakan segala pengawasan project dan pengerjaan Swiss-Kitchen kepada Mahdiar Arinto Soesman, selaku Projects Manager Suroso selaku Regional Chief Engineer.
“Tentu saja petugas pelayan dan juru masak akan dihandle oleh tim professional yang berpengalaman,” pungkasnya.
Mereka bertugas untuk mengawasi, meninjau dan memastikan semua proyek baru yang sedang digarap oleh seluruh property swiss-belhotel international di Indonesia, termasuk Swiss-belhotel Kendari.
Reporter: Uchi Indah Sari
Editor : Arlink

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button