Metro Kendari

Maju DPRD Kota Kendari, Ini Motivasi Sahabuddin

Dengarkan

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Kota Kendari Provinsi Sulawesi Tenggara Dapil satu Mandonga-Puuwatu dari Partai Golkar Sahabuddin, kian mantapkan diri maju sebagai Bacaleg DPRD Kota Kendari, di Pileg 2019 dengan nomor urut dua.
Sekertaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Kendari itu menjelaskan, tidak ada persiapan khusus untuk menghadapi pileg 2019 nanti. Ia hanya termotivasi maju Bacaleg, karena ia menilai para anggota dewan sekarang tidak mampu menyalurkan aspirasi masyarakat.
“Jika kita melihat relalita sekarang banyak aspriasi-aspirasi masyarakat yang tidak dipenuhi oleh keterwakilan rakyat di dewan. Kemudian saya ingin dikemudian hari ada perbaikan-perbaikan kebijakan di DPRD nanti untuk kepentingan masyarakat,” katanya.
“Saya juga ingin ikut berperan dalam mengambil kebijakan dan mengawal pemerintahan demi kemajuan masyarakat. Tentu juga saya berharap teman-teman calon dari Golkar juga siap untuk mengakomodir kepentingan masyarakat nantinya,” lanjut Sahabuddin.
Lebih lanjut, Sahabuddin mengatakan, meski banyak diisi Incumbent di Dapilnya, ia tetap optimis. Karena menurutnya masyarakat sekarang sudah lebih cerdas untuk memilih.
“Selebihnya serahkan kepada masyarakat yang memilih. biarlah mereka yang menentukan wakilnya di DPRD, saya yakin masyarakat sudah cerdas memilih, karena Pileg 2019 ini menyangkut kepentingan rakyat, sudah barang tentu sedikit banyak berpengaruh dengan kehidupan rakyat kedepannya,” ujarnya.
Reporter: Sunarto
Editor: Arlink

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button