Metro KendariPolitik

Bacaleg PAN Kota Kendari Akan Kembalikan Kejayaan Partai

Dengarkan

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Politisi muda Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Kendari, Andi Tendri Awaru mengakui jika elektabilitas partainya sedang jatuh. Mengingat beberapa elit partai sedang terjerat masalah hukum.
Kendati demikian, ia berharap dengan majunya dia sebagai Bacaleg di pemilu mendatang, akan mengembalikan kejayaan PAN. Seperti diketahui, di pemilihan legislatif tahun 2014 lalu, PAN menguasai kursi dewan provinsi maupun kota.
“Masyarakat pasti sudah tahu jika partai saya sedang jatuh. Namun saya perlu tegaskan, partai adalah payung organisasi. Kami di dalamnya memiliki watak yang berbeda. Apa yang terjadi pada mereka mungkin karena mereka sedang khilaf,” ujarnya.
Tenri Awaru berjanji akan bekerja untuk masyarakat, bukan hanya sekedar janji.
“Saya akan membangun kembali partai saya di masyarakat bahwa ini loh kami bukan yang seperti kemarin,” cetusnya.
Soal suara, Bacaleg PAN Kota Kendari ini menargetkan akan meraup suara minimal 1.500 di Dapil Kendari dan Kendari Barat.
“Saya ngga takut. Kemarin sempat riskan. Namun kembali lagi ke diri kita dengan beragam program prioritas seperti memperjuangkan hak perempuan dan kesehatan masyarakat yang bukan sekedar janji,” ujarnya
Reporter: Sunarto
Editor: Rani

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button