KonawePolitik

PAN Target Dominasi DPRD Konawe, Putri Kery Konggoasa Turut Jadi Caleg

Dengarkan

KONAWE, DETIKSULTRA.COM – PAN resmi mendaftarkan bakal calon legislatifnya Selasa malam (17/7/2018). Pantauan Detik Sultra, beberapa kader andalannya yang hendak diusung turut hadir di KPU Konawe. Sebut saja Ardin, Ketua DPRD Konawe saat ini, serta Beni Setyadi Burhan, Ketua Komisi II DPRD Konawe. Tidak hanya itu, salah satu anak perempuan dari Bupati Konawe terpilih, Kery Saiful Konggoasa, yakni Devi Thesya Feriska juga datang bersama rombongan. Putri Kery diketahui hendak maju bertarung memperebutkan kursi legislatif tahun 2019 mendatang.
Partai yang identik dengan warna biru itu tampaknya punya misi besar dalam rangka melanjutkan roda pemerintahan di Kabupaten Konawe. Setelah Paslon usungannya, Kery Saiful Konggoasa dan Gusli Topan Sabara (KSK-GTS) menang pada Pilbup yang dilaksanakan pada 27 Juni lalu, PAN kini punya target kursi terbanyak di DPRD.
Sekretaris Dewan Perwakilan Daerah (DPD) PAN Kabupaten Konawe, Beni Setiadi Burhan usai melakukan pendaftaran menjelaskan, partainya menargetkan 15 kursi di legislatif.
“PAN tidak punya target dimana kantong suara terbanyak. Namun yang jelas kami menargetkan menang di semua Dapil,” ungkapnya.
Dijelaskannya, untuk mencapai target tersebut, seluruh pengurus partai bersama Bacaleg dituntut bekerja lebih keras. Dirinya yakin semua kader PAN siap berkompetisi dengan sengit namun tetap menjunjung tinggi nilai-nilai demokrasi.
“Jika ada yang harus diperbaiki dari berkas pendaftaran malam ini, kami siap melakukan evaluasi sesuai arahan dari pihak verifikator KPU,” pungkasnya.
Reporter: Iwal Taniapa
Editor: Rani

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button