Metro KendariPolitik

Demokrat Sultra Pastikan Bacalegnya "Bersih" Kasus Pidana

S P E A K

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Partai Demokrat Sulawesi Tenggara resmi mendaftarkan bakal calon legislatifnya di KPU Sultra Selasa (17/7/2018).
Pendaftaran Bacaleg Demokrat dipimpin langsung Ketua DPD Demokrat Sultra Muhammad Endang, didampingi sejumlah pengurus inti partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono.
Sekitar 20 menit berkas pendaftaran Bacaleg Demokrat di verifikasi oleh tim verifikator KPU dengan jumlah Bacaleg DPRD Sultra yang didaftar sebanyak 45 orang, tersebar di enam Dapil Sulawesi Tenggara.
Ketua Demokrat Sultra Muhammad Endang memastikan, seluruh Bacaleg yang diusung jadi calon legislatif “bersih” dari kasus pidana seperti korupsi, pelecehan seksual dan narkotika.
“Saya pastikan seluruh Bacaleg yang kami usung bersih dari kasus pidana, mereka Bacaleg berkualitas sehingga kami berani pasang target terbanyak meraih suara dipemilu 2019.” Ungkap Muhammad Endang Selasa (17/7/2019).
Beberapa bakal calon legislatif Demokrat yang maju bertarung dipemilu nanti berasal dari militer, pensiunan PNS, aktifitas LSM, dan Organisasi.
Demokrat optimis, perolehan suara dipemilu nanti akan memperbaiki rangking partai pada Pemilu sebelumnya.
“Kita sebelumnya berada di rangking tiga Pemilu lalu, nah Pemilu sekarang kita target jadi yang terbaik,” ujar Endang.
Muhammad Endang sendiri dipastikan maju sebagai kandidat bakal calon DPRD Sultra dengan daerah pemilihan Bombana dan Konawe Selatan.
Reporter: Dahlan
Editor: Arlink

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button