EkobisMetro Kendari

Bank Muamalat Terbitkan Kartu Debit 1hram

Dengarkan

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Berikan kemudahan kepada para jamaah Haji dan umrah di tanah suci, Bank Muamalat meluncurkan Kartu debit 1hram yang dapat digunakan selama berada di Arab Saudi.
Branch Manager Bank Muamalat cabang Kendari Fitrawan mengatakan, kartu debit baru ini adalah solusi yang tepat bagi Jamaah haji dan umrah untuk kemudahan bertransaksi di tanah suci.
“Karena kartu share debit 1hram menyediakan fasilitas transaksi cashless, sehingga Jamaah haji atau umrah bisa merasa nyaman saat beribadah haji dan umrah karena terjaga dari resiko kehilangan atau pencurian uang tunai,” jelasnya
Beragam manfaat yang bisa diperoleh jamaah haji Indonesia dari kartu share debit 1hram ini, antara lain, kartu ini memberikan keamanan dan kenyamanan agar jamaah haji terhindar dari kecurian jika membawa uang tunai dalam jumlah besar. Selain itu dangan kartu ini, jamaah haji bisa mendapatkan nilai dari kurs yang kompetitif jika di bandingkan dengan menukar uang cash di money changer.
“Kartu share debit 1hram ini adalah produk Bank Muamalat yang terafiliasi dangan rekening tabungan reguler. Ini merupakan bentuk layanan dan fasilias Bank Muamalat kepada nasabah di era digitalisasi, sehingga nasabah dapat beribadah dengan tenang di tanah suci,” tambahnya
Kartu share debit 1hram adalah kartu yang menawarkan kemudahan dan keamanan bertransaksi didalam negeri dan diluar negeri, khususnya untuk jamaan haji/umroh yang berpergian ke tanah suci. Manfaat yang bisa dinikmati dari kartu ini antara lain, melengkapi ibadah haji/umrah dengan transaksi Bank Syariah dan diterima diseluruh ATM dan merchant baik di dalam negeri (jaringan GPN) ataupun diluar negeri (jaringan VISA).
“Keamanan bertranskasi dengan kartu yang teknologi chip, kemudahan tarik tunai di tanah suci dengan menu bahasa Indonesia di ATM berlogo VISA/PLUS, bebas biaya tarik tunai dan subsidi belanja. Desain kartu bernuansa ibadah, dan masih banyak lagi fitur-fitur menarik dari kartu share debit 1hram,” tutupnya.
Reporter: Uchi Indah Sari
Reporter: Arlink

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button