PolitikWakatobi

DPD PDIP Wakatobi Optimis Pertahankan Kursi DPRD

Dengarkan

WAKATOBI,DETIKSULTRA.COM – Ketau Dewan Perwakilan Daerah (DPD), Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Haliana, optimis akan mempertahakan kursi PDIP di legistatif Wakatobi sebanyak delapan kursi di kanca pemilihan legislatif tahun 2019 mendatang.
Ditemui di Sekretariat PDI Perjuangan, Haliana Menyatakan, untuk mempertahankan kursi PDIP di legislatif wakatobi tidaklah mudah melihat situasi pertarungan di lapangan akan semakin kencang.
Hal tersebut dapat di lihat masing- masing parpol memasang target mendapat kursi di suluruh dapil (Delapan Dapil,red) begitu juga dengan PDIP.
Untuk itu, pihaknya telah mempersiapkan caleg sebanyak 37 termaksud 11 keterwakilan perempuan yang pontesial dan layak untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat di DPRD ke depan.
“Jadi Untuk Dapil satu kita siapkan enam caleg, dapil dua untuk Wangi – Wangi Selatan tujuh caleg, selanjutnya dapil tiga sampai dapil delapan, masing-masing empat caleg sesuai dengan kuota,” jelasnya, Senin, (16/7/2018).
Lanjutnya, setelah melakukan pendaftaran hari selasa besok, pihaknya akan menginstruksikan kepada seluruh caleg untuk turun lapangan, silahturahmi untuk menjemput bola di masing-masing dapil. ” Bersama PDIP mari kita kembalikan kejayaan wakatobi,” tutupnya.
Reporter: Ema
Editor: Fizi

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button