Konawe SelatanPolitik

Maju Bertarung, Anak Muda Angata Incar Posisi Ketua DPRD Konsel

Dengarkan

KONAWE SELATAN, DETIKSULTRA.COM – Perhelatan Pemilihan Caleg akan digelar pada 17 April 2019 mendatang. Sejumlah Bakal Caleg (Bacaleg), saat ini sudah mulai bermunculan untuk melakukan sosialisasi kepada masyarakat.
Salah satu Bacaleg asal Kecamatan Angata, Hermawan Lambotoe, juga turut serta mengambil bagian dalam pesta demokrasi mendatang. Ditemui di kediamannya, ia menuturkan jika pihaknya akan bertarung dengan segala kemampuan yang dimilikinya.
Tahun 2014 yang lalu, pihaknya mampu meraih suara terbanyak di internal Caleg PKS. Hanya saja saat itu, PKS Tidak mendapatkan jatah kursi.
“2019 Caleg PKS semua sudah teruji ketokohannya. Sehingga kita optimis untuk meraih dua kursi Dapil 2 DPRD Konsel,” katanya, Sabtu (14/7).
Melihat komposisi caleg yang bertabur tokoh, pihaknya optimis jika PKS mampu menempatkan kadernya menjadi pimpinan tertinggi DPRD Konsel.
“Saya kalau ditanya incar posisi apa di DPRD, tentu saja saya ingin jadi pucuk pimpinan,”ujarnya.
Dengan target posisi pimpinan, ia pun saat ini terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat. Dengan bermodalkan basis massa saat pemilihan lalu yang masih dijaga hingga saat ini. Sehingga 2019 mendatang ia tinggal memperkuat kembali basisnya dan terus mengajak masyarakat untuk bersama-sama memenangkannya di Pilcaleg.
Reporter: Sunarto
Editor: Fizi

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button