Metro KendariPolitik

Ridwan Bae: Kemenangan Aman, karena Asrun Terjerat Hukum

Dengarkan

KENDARI, DETIKSULTRA. COM – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Sultra, Ridwan Bae mengungkapkan sudah mengetahui kemenangan pasangan Ali Mazi-Lukman Abunawas sebelum pilkada silakukan sebab, salah satu kompetitornya terjerat masalah hukum. Ini membuatnya menjadi lebih mudah untuk memenangkan pilgub Sultra.
“Selamat untuk kemenangan Paslon Ali Mazi dan Lukman Abunawas. Walaupun kemenangan ini masih sementara, karna memang dua bulan sebelum atau pasca adanya musibah kepada saudara Asrun saya sudah tahu akan seperti ini. Aman bagai di bukakan karpet oleh Allah SWT untuk menjadi Gubernur Sultra,” Ungkap saat ditemui di kantor DPD Golkar Sultra, Kamis (28/6/2018).
Lepas kemenangan sementara Paslon nomor urut satu Ali Mazi dan Lukman Abunawas, Ridwan Bae ucapakan terima kasih kepada masyarakat Sultra. Menurutnya masyarakat Sultra telah membantu Aman untuk menjadi Gubernur dan wakil gubernur Sultra periode 2018-2023.
“Saya ucapkan kepada masyarakat Sultra yang telah menyalurkan hak suaranya tanpa tekanan, bahkan tanpa politik uang ini, dan mereka memilih dengan hati nurani ini sangat luar biasa,” ungkapnya.
“Perlu juga saya ucapkan terimah kasih dan apresiasi saya terhadap penyelenggara Pilgub tahun yang telah melakukan proses demokrasi yang begitu indah, berjalan damai, kondusif, tenang, dan aman. Ini juga tidak lepas dari peran masyarakat Sultra,” tambahnya.
Reporter: Sunarto
Editor : Arlink

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button