Metro KendariPolitik

Pastikan Diri Menang, Ini yang Bakal Dilakukan Aman pada Lawan Politiknya

Dengarkan

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sultra nomor urut 1, Ali Mazi dan Lukman Abunawas (Aman) memastikan diri menang pada pilgub 2018. Hal ini setelah dua lembaga survei, yakni Jaringan Suara Indonesia (JSI) dan The Haluoleo Institut (THI) mengumumkan hasil quick count yang menunjukkan kemenangan untuk pasangan ini.
Ditanyai sikapnya ke depan terhadap lawan politiknya, Ali Mazi menyampaikan akan merangkul mereka untuk berembuk membangun Sultra.
“Kedua calon yang lain ini adalah sahabat kami. Kami akan mengundang mereka untuk bersama-sama berembuk membangun Sultra. Politik ini pilihan, tetapi setelah selesai tidak ada dendam untuk kita semua,” katanya saat konferensi pers sekaligus deklarasi kemenangannya di salah satu hotel di Kendari, Rabu (27/6/2018).
Begitu juga dengan bupati-bupati yang berbeda jalur dengannya. Persoalan politik diusaikan. Sekarang, kata dia, provinsi dan bupati/wali kota di kabupaten/kota harus menjalin hubungan harmonis dan koordinasi yang baik.
Ia mempertegas kembali akan menuntaskan visi misi mereka sesuai dengan perundang-undangan yang berlaku. Ia juga akan memanfaatkan potensi-potensi yang ada untuk pengembangan Sultra.
Ali Mazi juga sudah mensyukuri dengan jumlah partisipatif masyarakat yang memilih mereka saat ini.
“Partisipatif masyarakat sudah bagus. Kami juga sudah mensyukuri apa yang diberikan. Karena ini karunia oleh Allah SWT,” tandasnya.
Reporter: Yusuf Maronta
Editor: Ann

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button