berita sulawesi tenggara

Dilanda Turbulensi, Hugua Tetap Optimis Menang Besar di Pilgub

245 x Tayang Publisher: On:
Dilanda Turbulensi, Hugua Tetap Optimis Menang Besar di Pilgub

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Calon wakil Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), Hugua, optimis tetap menang besar di Pemilihan Gubernur (Pilgub),Sultra tanggal 27 Juni 2018, kendati tengah dilanda turbulensi politik pasca OTT dugaan suap calon gubernur Asrun bulan Februari lalu.

Dalam pertarungan di Pilgub, mantan Bupati Wakatobi dua periode ini, mengandalkan enam puluh ribu timnya yang tersebar di 17 kabupaten dan kota yang masih solid memenangkan pasangan Asrun Hugua.

Hugua tetap yakin, tim Asrun – Hugua masih kuat, karena terbentuk secara emosional sejak 5 tahun lalu sebelum momen Pilgub Sultra di mulai.

“Saya masih optimis bahwa kemenangan besar ada di tangan Asrun-Hugua, Kami ini membangun tim relawan dari 5 tahun lalu dan dibangun berdasarkan emosional dan kebersamaan, sehingga turbulensi apapun ditubuh Asrun-Hugua tidak goyang.” Ujar Hugua.

Hugua mengaku, Peluang menang di Pilgub Sultra, masih terbuka lebar. Hitungannya, saat ini Asrun Hugua memiliki relawan sekira 60 ribu orang, jika semua relawan ini bekerja mempengaruhi masyarakat minimal
20 orang, maka pada tanggal 27 Juni nanti Asrun Hugua bisa memperoleh suara sekira 1,2 juta suara.

Hugua tidak ingin lagi persiapan dirinya bertarung di Pilgub terus dikaitkan dengan kasus OTT dugaan suap Asrun.

Hal ini sedikit banyak mempengaruhi integritas dirinya bertarung melawan Alimazi-Lukman Abunawas dan Rusda Mahmud-Syafei Kahar.

Reporter : Dahlan
Editor : Arlink

No Responses

Tinggalkan Balasan