KasusKolakaPeristiwa

Pasangan Bukan Suami Istri Dirazia Pol PP di Hotel

S P E A K

KOLAKA, DETIKSULTRA.COM – Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Kolaka, Rabu (6/6/2018) malam menggelar operasi pekat di beberapa hotel kelas melati dan warung penjual miras. Operasi pekat ini dilakukan dalam rangka menjaga kesucian bulan ramadan.
Dari operasi pekat tersebut, pasangan yang bukan suami istri terjaring razia. Petugas juga berhasil mengamankan puluhan botol miras dari sebuah warung.
Kepala Bidang Penegak Perda Pol PP Kolaka, Sudirman menjelaskan, sasaran operasi pekat ini adalah miras dan hotel yang selalu dijadikan sarang prostitusi.
“Dalam razia kali ini, kami berhasil menyita puluhan botol miras dari salah satu toko yang sering menjual minuman beralkohol. Kami juga berhasil mengamankan pasangan yang bukan suami istri, di salah satu hotel kelas melati,” jelas Sudirman.
Kedua pasangan yang terjaring razia, sedang berduaan di kamar hotel. Saat diminta memperlihatkan identitasnya, keduanya tidak bisa menunjukkan KTP. Mereka mengaku ada hubungan keluarga.
“Namun keduanya tetap kami amankan di kantor Pol PP guna dilakukan pendataan,” terangnya.
Saat diinterogasi petugas, Alfian mengaku sudah memiliki istri serta seorang anak. Sedangkan pasangannya Cinta mengaku berasal dari Kabupaten Pindrang, Sulawesi Selatan. Mereka telah menjalin asmara sejak beberapa bulan lalu melalui media online facebook. Rencananya, petugas bakal memanggil keluarga mereka.
Sedangkan puluhan botol miras hasil sitaan petugas, dibawa ke kantor Pol PP Kolaka.
Reporter: Yus
Editor: Rani

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button