EkobisMetro Kendari

Promo Ramadan PT Asuransi Jiwasraya

Dengarkan

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – PT asuransi Jiwasraya yang bergerak di bidang asuransi jiwa mengadakan promo Ramadan. Ini untuk calon nasabah yang menabung di PT Jiwasraya.
“Dari dana Rp5 juta yang ditabung sampai dengan Rp50 juta nasabah dapat memperoleh hadiah menarik. Ada tas, baju dan hadiah menarik lainnya. Kami juga bekerja sama dengan Manchester city, jadi dari hadiah yang diperoleh ada logo Manchester city juga,” ujar Kepala seksi operasional penjualan PT Jiwasraya, Indirwan.
“Cara memperoleh hadiah tersebut cukup bergabung dengan PT Jiwasraya menjadi nasabah,” tambahnya.
Produk yang ditawarkan untuk nasabah berupa tabung hari tua, pendidikan anak dan infestasi.
“Kelebihan dari asuransi itu sendiri bahwa produk asuransi semakin diminati masyarakat karena ada dua resiko yang kemungkinan bisa terjadi dalam kehidupan manusia, yaitu seperti mati muda dan hidup terlalu lama. Pihak asuransi akan memberikan santunan dan resiko hidup lama, misalnya orang tersebut sudah pensiun dan dia juga masih membutuhkan biaya dari pihak asuransi akan memberikan biaya pensiun,” ujarnya.
“Keuntungan dari nasabah yang melakukan kerja sama dengan Jiwasraya yaitu nasabah bisa memperoleh manfaat hidup, yaitu nasabah akan memperoleh produk Jiwasraya berupa bunga tabungan 7 persrn tanpa potongan pajak jika telah bekerja sama dengan jangka waktu 4-5 tahun serta manfaat meninggal dunia,” tutupnya.
Reporter: Nirwana Anwar
Editor: Cuncun

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button