Wakatobi

Wakil Bupati Wakatobi: Kita Harus Berkolaborasi seperti Sapu Lidi dan Huruf O

Dengarkan

WAKATOBI, DETIKSULTRA.COM – Memeringati Hari kebangkitan Nasional ke-110, Wakil Bupati Wakatobi, Ilmiati Daud berharap, seluruh OPD Wakatobi berkolaborasi layaknya sabu lidi dan huruf O.
“Bung Karno juga menggambarkan persatuan bangsa seperti Iayaknya sapu lidi. Jika tidak diikat, maka lidi tersebut akan tercerai berai, tidak berguna dan mudah dipatahkan. Tetapi jikalau lidi-lidi itu digabungkan, diikat menjadi sapu, mana ada manusia bisa mematahkan sapu lidi yang sudah terikat,” ungkapnya usai upacara Hari Kebangkitan Nasional, di halaman Kesekretariatan Pemda Wakatobi, Senin (21/5/2018).
Menurutnya, Hari Kebangkitan Nasional bisa menjadi tolak ukur generasi masa kini untuk lebih maju. Memberikan motivasi diri untuk mengisi atau bangkit agar tidak dipecah-belah.
Disamping itu, ia berharap semangat Hari Kebangkitan Nasional bisa lebih dijiwai oleh seluruh pegawai yang ada di Wakatobi untuk mendedikasikan diri menjadi lebih baik.
“Saya berharap ini bisa lebih dimaknai oleh para Kepala OPD dengan melakukan inovasi-inovasi untuk daerah yang kita cintai,” tukasnya.
Reporter: Ema
Editor: Ann

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button