berita sulawesi tenggara

Wisudawati Terbaik Unilaki Bakal Dikirim ke Korea

100 x Tayang Publisher: On:
Wisudawati Terbaik Unilaki Bakal Dikirim ke Korea
Purnamasari saat diwisuda. Foto: Iwal/Detiksultra

KONAWE, DETIKSULTRA.COM – Wisudawati terbaik Universitas Lakidende (Unilaki), Purnamasari, mahasiswi Fakultas Hukum, akan dikirim ke luar negeri untuk melanjutkan studi pasca sarjana.

“Untuk tahun ini saya lebih condong ke Korea. Karena menurut saya, akademisi di sana senang dengan warga Indonesia. Selain itu, kualitas Fakultas Hukum Korea juga bagus,” tutur Rektor Unilaki, Prof. Laode Masihu Kamaluddin.

Hal itu ditegaskan Masihu dalam upacara wisuda sarjana Unilaki di gedung Grand MM, Kelurahan Wawonggole, Kecamatan Unaaha, Kabupaten Konawe, Sabtu (12/5/2018). Kali ini, Unilaki berhasil mencetak 168 alumni baru.

Rektor Unilaki mengaku akan merealisasikan program beasiswa bagi Purnamasari tahun ini.

“Kalau Purnamasari mau, tahun ini juga ia akan dikirim ke sana,” lanjutnya.

Setelah dikonfirmasi kepada Purnamasari, mahasiswi yang mengambil konsentrasi hukum perdata itu mengaku siap berangkat ke Korea.

“Saya juga pasti akan belajar lebih giat lagi. Sehingga rektor yang mengirim saya ke sana tidak merasa kecewa,” ujar Purnamasari yang
berhasil menyelesaikan studinya dengan IPK 3,99.

Purnamasari juga mengucapkan terima kasih kepada Tuhan, orang tua, serta seluruh pihak yang telah membantunya hingga dia berhasil menjadi wisudawati terbaik.

“Semoga ke depannya saya dapat memberikan yang terbaik kepada bangsa dan negara, khususnya di Kabupaten Konawe,” harapnya. (M2)

Editor: Rani

No Responses

Tinggalkan Balasan