PolitikWakatobi

Tidak Pilih Berkah, Kader PAN Wakatobi Bakal Dipecat

Dengarkan

WAKATOBI, DETIKSULTRA.COM – Ketua DPW PAN Sultra, H Abdurrahman Saleh, memberikan ultimatum keras kepada seluruh kader PAN Wakatobi yang engan mendukung pasangan Asrun-Hugua. Tak tanggung-tanggung, mereka akan diberikan sanksi pemecatan.
“Saya Abdurrahman Saleh, Ketua DPRD Provinsi. Tidak usah ragu kalau ada kader PAN Wakatobi, jangankan dia lari, bermimpi saja tidak memilih Asrun-Hugua, saya pecat,” ungkap Abdurrahman Saleh, dalam orasi politiknya saat kampanye diolagis Asrun-Hugua, di Kelurahan Mandati 2, Kecamatan Wangi-wangi Selatan, Kabupaten Wakatobi, Rabu (9/5/2018).
“PAN tidak membutuhkan kader yang punya jabatan. Jika menjadi penghianat, melanggar garis-garis partai, pergi saja ke laut. Karena perjungan ini adalah perjuangan rakyat,” cetusnya.
Saat dikonfirmasi, Abdurrahman Saleh menjelaskan, jika ada kader yang melanggar atau melawan garis-garis partai, kemudian hal tersebut terus menerus dilakukan, maka akan diambil tindakan sesuai aturan partai.
“Karena ini partai, bukan milik seseorang, tapi partai yang lahir dari amanah reformasi. Jadi mau tidak mau, kita harus bertindak,” tegasnya.
Berdasarkan pengamatan Detiksultra.com, selama berlangsungnya kampanye, tidak terlihat adanya kader PAN Wakatabi maupun anggota DPRD Wakatobi dari PAN mengikuti kampanye ini.
Reporter: Ema
Editor: Rani

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button