BaubauHukum

Polres Baubau Buru Pelaku Pembunuh Warga Wolio

Dengarkan

BAUBAU, DETIKSULTRA.COM – Polres Baubau kini tengah melakukan pengejaran terhadap tersangka kasus penganiayaan sekelompok warga, yang mengakibatkan hilangnya nyawa seorang pria berinisial R (26). Warga Kelurahan Bataraguru, Kecamatan Wolio, Kota Baubau.
Kapolres Kota Baubau, AKBP Daniel Widya Mucharan mengatakan, korban dianiyaya sekelompok orang tak dikenal. Kala itu korban tengah melintas di jembatan tengah Kelurahan Bataraguru, Kecamatan Wolio, sekitar pukul 01.00 Wita (28/4/2018), bersama satu rekannya. Saat melintas korban dihampiri beberapa orang. Diduga pelaku langsung melakukan penganiyayaan yang berujung hilangnya nyawa R.
“Pada saat melintas korban dihampiri orang lebih dari satu, dan langsung melakukan​ penganiayaan,” ujarnya​.
AKBP Daniel Widya Mucharan mengatakan, hingga saat ini belum diketahui motif penganiayaan yang berujung hilangnya nyawa R. Namum pihaknya terus melakukan penyelidikan dan telah memeriksa empat orang saksi.
Ia menambahkan, korban sebelumnya sempat diberikan pertolongan di RSUD Palagimata Baubau. Namun korban tidak bisa tertolong lagi. Korban kemudian dimakamkan pada pukul 16.00 Wita pada hari yang sama, di Kelurahan Batara Guru, Wolio.
“Korban sempat dilarikan ke rumah sakit. Namun karena banyaknya luka sayatan benda tajam, sehingga nyawa korban tidak tertolong lagi,” tutupnya.
Reporter : Safrin
Editor: Ann

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button