Metro KendariPolitik

Rusda-Sjafei Bakal Kampanye Terbuka Perdana di Baubau dan Kolut

Dengarkan

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Kampanye terbuka perdana Paslon Rusda Mahmud-Sjafei Kahar (RM-SK) yang akan bertarung pada pemilihan gubernur Sultra 27 Juni 2018 mendatang, telah dijadwalkan pada awal bulan Mei mendatang. Kampanye terbuka akan digelar secara bertahap hingga dua kali oleh masing-masing pasangan calon gubernur.
Paslon RM-SK memilih menggelar kampanye terbuka perdana mereka pada 3 Mei, di Kota Baubau dan 9 Mei 2018 di Kabupaten Kolaka Utara (Kolut).
Hal tersebut diungkapkan Wakil Ketua Tim Pemenangan RM-SK, Jaffray Bittikaka.
“RM-SK akan melakukan kampanye terbuka di Baubau pada tanggal 3 Mei dan 9 Mei di Kolaka Utara. Kedua daerah tersebut dipilih, karena merupakan daerah asal Paslon Cagub nomor urut 3 ini,” ungkapnya, Rabu (25/4/2018).
Jaffray menuturkan, kampanye terbuka tersebut akan diwarnai dengan orasi politik dari ketua partai pengusung maupun pendukung yang selama ini telah berjuang bersama RM-SK. Bahkan pihaknya mengkomunikasikan agar dalam kampanye tersebut dapat dihadiri pula oleh masing-masing ketua DPP dari setiap partai pengusung dan pendukung.
“Diharapkan ketua DPP bisa hadir dalam kampanye nanti. Saat ini dalam tahap komunikasi dengan ketua DPP partai pengusung maupun pendukung” terangnya.
Selain itu kampanye terbuka RM-SK akan dimeriahkan bintang dangdut ibu kota. Untuk menambah animo masyarakat Sultra dalam menghadiri pagelaran kampanye terbuka tersebut.
“Selain bintang politik, akan ada juga bintang dangdut dari ibu kota seperti 3 Srigala, Desi KDI dan Dafi KDI dan kampanye tersebut akan dipadati oleh 10.000 simpatisan RM-SK”, tambahnya.
Repoter: Putra
Editor: Rani

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button