Metro Kendari

Ridwan Bae: Mudah-Mudahanlah Hugua Jadi Gubernur

Dengarkan

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Ketua DPD Partai Golkar Sultra Ridwan Bae, melontarkan pernyataan mengejutkan saat menjadi pembicara dalam acara Talk Show bedah potensi pariwisata Sultra yang digelar oleh Komunitas Jurnalis Jalan-Jalan (KJ3) di Hotel Clarion pada Sabtu (7/4/2018).
“Mudah-mudahanlah pak Hugua yang menjadi gubernur. Kita tidak kampanye disini, kalau Hugua jadi gubernur, saya jamin pariwisata ini akan berjalan dengan sempurna, kalau Asrun itu di luar,” ujarnya.
Anggoata DPR RI Komisi V ini mengaku, selalu membanggakan Hugua dalam pembangunan sektor pariwisata. Karena Hugua bisa mengangkat pariwisata di Wakatobi sampai ke dunia internasional, sehingga Sultra bisa terkenal.
Selain itu, mantan Bupati Muna ini, mendorong pemerintah Provinsi Sultra agar memperhatikan pengelolaan potensi pariwisata di Sultra. Karena tanpa peran pemerintah, pariwisata tidak akan berkembang.
“Carilah calon gubernur yang bisa mengangkat potensi pariwisata di Sultra, dengan harapan bisa mencapai target kami, yang akan terpilih nanti bisa mengangkat potensi pariwisata. Ini sudah ada calon gubernur di depan kalian semua, pak Hugua,” katanya lagi.
Di sisi lain, sebagai perwakilan Sultra di pusat, keterlibatan Ridwan Bae dalam pengembangan pariwisata di Sultra, dengan melakukan kunjungan kerja spesifik bersama anggota komisi v DPR RI di Wakatobi.
Hasil kunjungan tersebut, ia bersama anggota komisi V DPR RI lain, mewacanakan, tahun 2019 akan dibangun pelabuhan kapal feri di Kaledupa, Tomia, Binongko, dengan anggaran Rp 50 miliar satu kabupaten.
Reporter: Fadli Aksar
Editor: Rani

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button