Ekobis

Awal April, Hotel Horizon Berikan Menu Andalan

Dengarkan

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Gaya hidup sehat selain berolahraga adalah menyantap makanan sehat yang dipadukan antara daging dan sayur. Hotel Horizon menawarkan menu andalan yakni bistik ayam.
Daging ayam yang dipotong kecil kemudian dimasak lalu digoreng bersama tepung dengan rasa manis dan gurih disertai sayuran segar.
“Bistik ayam disajikan dengan gaya cina dan eropa tergantung bumbu yang dipadukan. Gaya cina biasanya dipadukan dengan sayuran wortel, buncis, jagung muda, dan bunga kol. Untuk gaya eropa biasanya campuran saus yang manis dan gurih, untuk penganggti nasi kami pakai kentang goreng,” kata Awan, executive sous chef Hotel Horizon Kendari, Selasa (03/04/2018).
Harga perporsinya hanya Rp. 45.000. Rasa yang ditawarkan benar-benar lezat dengan banyaknya tekstur dan perpaduan rasa manis, gurih dan harum yang menyeruak dari bahan makanan.
Menu andalan ini bertujuan untuk mengenalkan kepada penikmat bistik ayam yang belum ada di tempat lain. Perpaduan saos, ayam dan sayuran yang dimasak sangat cocok untuk santapan malam ditemani dengan minuman sesuai selera.
Reporter: Irmawati
Editor: Rani

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button