HeadlineHukumKonawe Selatan

Ponakan Tewas Ditebas Paman Sendiri

Dengarkan

KONAWE SELATAN, DETIKSULTRA.COM – Seorang pria bernama Kusnadi (51) berprofesi sebagai petani, warga Desa Puudambu Kecamatan Angata Kabupaten Konsel, tewas di tangan pamannya sendiri. Pelaku pembunuhan bernama Sukron alias Anton Lege (42), yang tidak lain paman dari korban juga berprofesi sebagai petani.
Kapolsek Angata, IPTU Muslimin membeberkan kronologinya, peristiwa tersebut terjadi pada Minggu pagi (1/4/2018) pukul 10.30 Wita di Desa Puudambu Kecamatan Angata Kabupaten Konsel.
“Pelaku datang ke rumah korban, kemudian menarik tangan korban, menanyakan, ‘kenapa kamu kata-katai saya waktu malam minggu, baru kenapa kamu suruh anak-anak cari saya,” ungkap IPTU Muslimin berdasarkan rilis yang diterima Detiksultra.com, Senin (2/4/2018).
Saat itu juga, pelaku langsung menganiaya korban dengan cara menebas korban menggunakan parang pada bagian belakang leher dan bagian bokong. Korban langsung meninggal di tempat kejadian perkara.
Diduga, motif pembunuhan tersebut karena dendam pribadi, tidak ada kaitannya dengan Pilkades yang dilakukan secara serentak se-Kabupaten Konsel Minggu (1/4/2018). Hari ini, tersangka sudah diamankan di Polsek Angata.
Reporter: Fadli Aksar
Editor: Rani

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button