HeadlineHukumPolitik

Saat Dijenguk, Ini Pesan Asrun Kepada Hugua

Dengarkan

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Sultra, Hugua, Kamis (8/3/2018), menjenguk pasangannya, Asrun di Rutan KPK. Mantan Wali Kota Kendari dua periode inipun menitip pesan kepada Hugua.
“Asrun menitip pesan kepada saya untuk mengambil alih pimpinan lapangan. Dan semangat saya berkobar-kobar saat ini. Ini amanah. Mulai Senin, saya mulai atur pasukkan dan mengisi semua jadwal kampanye,” kata Hugua kepada Detiksultra.com melalui sambungan telepon, Jumat sore (9/3/2018).
Secara lebih rinci, lanjut Hugua, Asrun menyampaikan untuk melanjutkan perjuangan memenangkan Asrun-Hugua.
“Dia bilang, walaupun saya di tempat yang sangat terbatas ini, tetapi pikiran, ideologi, semangat ini cuma satu, memikirkan kesejahteraan masyarakat Sultra,” tutur Hugua menyampaikan pesan Asrun.
Hugua mengkalim, bersama Asrun optimis bakal memenangkan Pilgub Sultra, Juni mendatang. Walaupun sedang tersadung kasus hukum, konstituenya sudah terbangun sejak lima tahun lalu.
Politisi PDIP ini memastikan seluruh koalisi tim pemenangan dan simpatisan masih solid mendukung paslon nomor urut dua. Baginya situasi saat ini dalam kondisi baik.
Ia juga menceritakan kondisi Asrun dan anaknya ADP dalam keadaan sehat dan tegar dalam menjalani proses hukum. Hugua meminta, publik untuk menghargai proses hukum dengan mengedepankan asas hukum praduga tidak bersalah.
Reporter: Fadli Aksar
Editor: Cuncun

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button