Metro KendariPolitik

Ali Mazi Siap Bertarung Tanpa Money Politics dan Politisasi Sara

Dengarkan

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Money politics dan politisasi sara adalah hal yang selalu menjadi isu miring dalam pemilihan umum. Hal ini adalah cara-cara kotor yang digunakan untuk memenangkan suatu pertempuran saat pemilu.
Di Sulawesi Tenggara, para calon gubernur dan wakil gubernur sudah bersepakat untuk tidak ada yang menggunakan kedua cara ini. Hal ini juga ditegaskan kembali oleh salah satu calon gubernur, Ali Mazi.
“Insyaallah kami tidak akan menggunakan money politics. Mengenai politisasi sara insyaallah juga saya dari dulu tidak pernah ganggu orang,” bebernya.
Di Sulawesi Tenggara kata dia, jika tidak terjadi hal-hal yang menyangkut politisasi sara dan money politics itu sangat hebat. Pasangan Lukman Abunawas ini, akan mengapresiasi dan mendukung itu.
“Mari kita menjaga harmonisasi di Sulawesi Tenggara ini dengan mencegah adanya money politics, mencegah adanya sara, mencegah adanya adu domba diantara sesama. Kita menginginkan Sulawesi Tenggara menjadi daerah yang damai dan kondusif, supaya kita dapat membangun dalam keadaan baik,” tutupnya.
Reporter: Yusuf Maronta
Editor: Ann

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button