HukumMetro KendariPolitik

Ditestimoni Dasawarsa NUSA, Ali Mazi Sebut Siap Lanjutkan

Dengarkan

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Di akhir acara ekspose dasawarsa NUSA, Selasa (13/2/2018) beberapa tokoh menyampaikan testimoni. Salah satunya calon Gubernur Sultra Ali Mazi juga mantan6 Gubernur Sultra. Dalam testimoninya ada indikasi berbau kampanye.
“Selama 10 tahun antara Nur Alam-Saleh Lasata begitu terlihat akrab, harmonis dan bahu membahu membangun Sultra. Gubernur semacam ini kalau banyak di Indonesia akan lebih baik, khususnya Sulawesi Tenggara,” kata Ali Mazi.
Lanjutnya, melihat keberhasilan pembangunan dan aspek lainnya selama kepemimpinan NUSA, Ia mengapresiasi segala capaian pembangunanya.
“Saya bangga akan pembangunan yang ada di Sultra mulai dari insfrastruktur dan pendidikan. Saya bangga karena NUSA dengan Bahteramasnya bahu – membahu melanjutkan dan sangat mengapresiasi, sebab ini hal yang luar biasa,” tambahnya.
Di akhir testimoni, Ali Mazi menyebutkan jika Sultra secara terus menerus seperti ini, maka Provinsi Sulawesi Tenggara akan aman dan kondusif.
“Insyaallah apabila masyakat kembali memberikan saya kepercayaan dan amanah untuk meneruskan kepemimpinan selanjutnya, saya siap untuk melanjutkan program-program yang ada dan belum tercapai sepenuhnya,” tutupnya.
Reporter: Fadli Aksar
Editor: Cuncun

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button