BombanaPolitik

Rusda Mahmud-Sjafei Kahar Andalkan Laskar Cinta

Dengarkan

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Rusda Mahmud kembali mengukuhkan ratusan tim pemenangan, kali ini di Kabupaten Bombana. Pengukuhan itu dilakukan di Kecamatan Rumbia, Rabu (31/1/2018).
Selain mengukuhkan tim koordinator kecamatan dan koordinator desa, pada kesempatan itu Rusda Mahmud juga melakukan pengukuhan tim Laskar Cinta. Laskar Cinta adalah tim pemenangan yang seluruh anggotanya adalah wanita.
Pembina tim Laskar Cinta, Nurfaidah Rusda Mahmud  memastikan akan turun lapangan melakukan pendekatan kepada masyarakat secara khusus dengan menggunakan pendekatan yang berbeda.
Sementara itu, ketua tim pemenangan Rusda-Sjafei, Nur Iksan menjelaskan, Bombana merupakan kabupaten ketujuh yang mereka datangi setelah melakukan pengukuhan tim pemenangan di Konawe Selatan Selasa (30/1/2018) kemarin.
Ditambahkan, saat ini seluruh partai pendukung bersatu padu dengan satu tujuan yang sama untuk memenangkan Rusda-Sjafei sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sultra 2018-2023.
“Kami dari partai pendukung dan pengusung punya tujuan yang sama. Ini sekaligus merupakan seruan bagi partai pendukung lainnya yaitu Partai Domokrat, PPP, PKB dan partai-partai lain yang telah mendapat instruksi dari DPP untuk serius memenangkan Rusda Mahmud dan Sjafei Kahar,” ujar politisi partai Demokrat ini.
Sementara itu, Ketua DPD partai Perindo Sultra Jeffray Bittikaka yang ditemui di tempat yang sama mengatakan, sebagai partai pendukung, dirinya mengambil peran dan akan menggerak mesin partainya untuk memenangkan pasangan ini.
“Langkah yang kami lakukan adalah memaksimalkan seluruh struktur baik di tingkat wilayah, daerah, kecamatan bahkan tingkat ranting yang ada di seluruh daerah Sulawesi Tenggara. Ini akan menjadi mesin partai untuk bisa mensosialisasikan, bekerja dan memenangkan Rusda-Sjafei,” paparnya.
Reporter : Putra
Editor: Rani

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button