Buton UtaraPolitik

Koalisi Partai Butur Siap Menangkan Asrun-Hugua

Dengarkan

BURANGA, DETIKSULTRA.COM – Koalisi partai pendukung Asrun-Hugua, ‘BERKAH’, Kabupaten Buton Utara, yaitu PAN, PDIP, PKS, Gerindra dan Hanura, menandatangani pakta integritas siap memenangkan pasangan Asrun-Hugua, pada Pilkada Gubernur Sultra. Penandatanganan ini dilaksanakan di salah satu Hotel di Kecamatan Kulisusu, Buton Utara, Senin malam (22/1/2018).
Balon Gubernur Sultra Asrun mengatakan, untuk mencapai kemenangan besar, semua partai koalisi harus bersatu dan menghilangkan perbedaan. “Saya minta semua teman-teman menjelaskan ke masyarakat tentang saya dan Pak Hugua, agar masyarakat lebih mengenal kami,” ujarnya.
Ketua tim Pemenangan Asrun-Hugua, Abdurrahman Saleh menambahkan Pasangan Asrun-Hugua merupakan pasangan yang ideal. Karena keduanya saling melengkapi.
“Pasangan ini dua-duanya insinyur dan punya pengalaman yang saling melengkapi. Pak Asrun ahli di bidang Infrastruktur dan Pak Hugua ahli di bidang maritim dan pariwisata,” ungkapnya.
Ketua DPD PAN Butur Ridwan Zakariah mengatakan, untuk memenangkan pasangan Asrun-Hugua, semua partai koalisi harus bersatu dan menghilangkan perbedaan dalam bekerja.
“Mari kita hilangkan perbedaan dan sama-sama kita menangkan Pasangan Asrun-Hugua sebagai Gubernur Sultra peride 2018-2023, ” kata mantan Bupati Butur ini.
Sementara itu Ketua DPC PDIP Buton Utara Abu Hasan, mengaku siap memenangkan pasangan Asrun-Hugua minimal 60 persen.
Menurutnya pasangan Asrun-Hugua memiliki pengalaman, pengetahuan, berprestasi, dan integritas, serta berpihak pada rakyat. Sehingga bisa membawa Sultra setara dengan daerah lain.
“Walaupun beda partai namun kita merupakan satu kesatuan gerbong yang besar, sehingga saya yakin menang di atas 60 persen di pilgub mendatang. Namun saya minta komitmen perhatian terhadap jalan provinsi yang ada di Butur,” ungkap bupati Butur ini.
Menurutnya sebagian besar jalan di Butur dilintasi jalan provinsi dengan kondisi buruk. Pemda Butur sudah menangani beberapa titik namun ada keterbatasan anggaran.
Reporter: Ibnu
Editor: Ann

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button