HukumKonawe Utara

Empat Artis K-Pop Bakal Meriahkan HUT Konut

Dengarkan

KONUT, DETIKSULTRA.COM – Warga Konawe Utara (Konut) tidak perlu jauh-jauh dan mengeluarkan bujet besar, pergi ke Korea Selatan untuk menyaksikan artis K-Pop. Pasalnya beberapa grup band asal negeri ginseng tersebut bakal menjadi bintang tamu, dan memeriahkan ulang tahun Konut ke-11, bertempat di Taipa, Kecamatan Lembo, pada Selasa malam (2/1/2018) mendatang.
Kepastian tersebut diketahui melalui Kabag Humas Pemkab Konut Rachman Sorau. Ia mengatakan, dalam perayaan ulang tahun Konut nanti, acara hiburan malam akan diisi dengan konser artis asal Korea Selatan.
“Untuk acara hiburan malam, perusahaan tambang asal Korea Selatan Made By Good (MBG) Group, akan mendatangkan artis K-Pop,” ungkap Rachman kepada detiksultra.com melalui sambungan telepon pada Rabu, (27/12/17).
Di tempat berbeda, Owner Spektra Event Organizer (EO), Jaya MS yang menangani kegiatan tersebut membenarkan, gelaran konser K-Pop ini akan mengisi acara pada 2 Januari mendatang.
“Keempat grup band ini diantaranya Blah-Blah, Royal KD, TL, dan Showmust. Mereka akan mulai tampil pada pukul 19.30,” ujar Jaya kepada detiksultra.com melalui sambungan telepon.
Tak hanya itu, berdasarkan data yang dihimpun detiksultra.com, perayaan hari jadi Konut yang berlangsung selama 7 hari itu, setiap malamnya akan menampilkan penyanyi dan grup band asal ibukota, diantaranya Naff, Tipe-X, Septi KDI, Sarah D’Academy, Fitri Karlina, Krisyanto eks Jamrud, dan Dahlia KDI.
Reporter: Fadli Aksar
Editor: Ann
BACA JUGA: pembangunan smelter kado spesial HUT ke 11 konawe-utara
Reporter: Fadli Aksar
Editor: Ann

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button