Ekobis

Jelang Natal, Swiss Belhotel Kendari Berikan Promo Khusus

Dengarkan

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Jelang natal tahun 2017, Swiss Belhotel Kendari memberikan promo kamar dan restoran. Public Relation Executive, Diane Pascaria Sihombing mengatakan bahwa promo tersebut berlaku sejak 1 hingga 25 Desember 2017.

Meskipun promo yang diberikan tersebut memiliki variasi harga yang berbeda, namun bisa tetap dirasakan untuk semua tipe kamar mulai dari superior, deluxe, grand deluxe, junior suite, executive suite, dan presidensial suite.

“Superior dari harga Rp680 ribu menjadi Rp450 ribu, deluxe dari harga Rp500, grand deluxe dari Rp880 ribu menjadi Rp550 ribu, junior sweet dari harga Rp1,3 juta menjadi Rp750 ribu, executive sweet Rp900 ribu dan presidensial sweet Rp1,1 juta. Tidak hanya itu, segala fasilitas hotel seperti kolam renang juga dinikmati secara gratis untuk dua tamu yang memesan kamar,” jelasnya.

Selain promo kamar, Swiss Belhotel Kendari juga memberikan promo restoran yang bisa dinikmati untuk 10 orang dengan harga terjangkau setiap harinya.

“Untuk foodnya ada bancakan, bancakan itu yang makan rame-rame jadi lesehan gitu, dengan harga perpacknya Rp50 ribu minimalnya 10 orang, jadi sekali booking 10 orang. Itu sudah ada nasi, sayur, ayam dan es teh manis,” tutupnya.

Reporter: Uchi Indah Sari
Editor: Harlina

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button