oleh

18 Pondok Pesantren Siap Bertarung di Rumput Hijau

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Sebanyak 18 pondok pesantren se-Sultra siap berkompetisi dalam pertandingan sepak bola Liga Santri Nusantara (LSN) 2018 Regional Sulawesi III.
Hal itu diketahui saat panitia pelaksanaan bersama peserta LSN yang terdiri dari club-club sepak bola pondok pesantren, melakukan technical meeting di aula bertaqwa kantor Wali Kota Kendari, Sabtu (4/8/2018).
Koordinator Regional Sulawesi III, Jaelani, sangat berterimakasih kepada para peserta yang telah mendaftarkan clubnya untuk berpartisipasi dalam LSN 2018 ini.
“Kegiatan LSN Regional III Sulawesi ini merupakan kegiatan tahunan yang diselenggarakan oleh Kemenpora,“ kata Ketua Umum Dewan Koordinasi Nasional (DKN) Generasi Muda Desa Nusantara (Gema Desantara) ini.
Lelaki yang akrab disapa Bang Jay ini mengharapkan, dengan momentum LSN ini, bisa saling menjaga silaturahmi serta kekraban sesama santri pondok pesantren se-Sultra.
“Bukan hanya karena ingin mendapatkan hadiah dari perlombaan ini, melainkan untuk saling menjaga silaturahim sesama santri. Saya ucapkan selamat bertanding kepada para peserta dan tetap menjunjung tinggi sportivitas,” harapnya.
Sesuai dengan kesepakatan technical meeting, pertandingan pembukaan LSN akan dilaksanakan pada 25 Agustus 2018 mendatang, di lapangan Lakidende Kendari.
Reporter: Fadli Aksar
Editor: Rani

Komentar

News Update