oleh

12 Jam Pasien Belum juga Dioperasi, Ini Tanggapan Ridwan Bae

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Entah bagaiamana nasib remaja berusia 17 tahun, Kiki Fatmawati, atau yang akrab disapa Pipi. Pasien ini diduga mendapatkan pelayanan yang tidak menyenangkan dari pihak RSUD Bahteramas. Pasalnya gadis berdarah Jawa ini harus segera dioperasi karena mengalami patah hidung, rahang kiri kanan, dan dagu, hingga kehilangan tiga buah giginya. Namum hingga saat ini dirinya belum dioperasi, dengan alasan dokter bedah plastik sedang berada di luar kota.
Menanggapi hal tersebut Anggota DPR RI Ridwan Bae, angkat bicara tentang kinerja rumah sakit. Dirinya mengatakan perlakuan penanganan medis tidak boleh pilih kasih.
“Kalau orang lagi sakit maka perlakukan penanganan pengobatan tida boleh kenal kelas dan status. Harus diberlakukan sama. Oleh karenanya Gubernur Sultra harus segera bertindak,” tegas mantan Bupati Muna tersebut saat dihubungi via whatsapp (11/02/18).
“Di negara lain sejak lama yang namanya kesehatan dan pendidikan di bebaskan. Malah kita di Sultra orang sakit gak mau dipedulikan kalau gak ada uangnya. Kapan sadar pemimpin-pemimpin indonesia,” tungkasnya.
Reporter : Nompute
Editor: Ann

Komentar

News Update